Translate

Kamis, 28 November 2013

Kesaksian Iman Ahok di Acara Mata Najwa

Ahok di Acara Mata Najwa
Beberapa malam lalu di acara TV Mata Najwa ada Ahok diwawancara dan dia cerita soal YESUS dan Barabas.

Ahok lagi kesaksian tentang godaan dia saat dia sebenarnya sudah harusnya menang, karena jumlah suaranya dia sebenarnya lebih banyak, cuma ada oknum-oknum tertentu yang minta uang Rp 5 M sama dia dan turun terus jadi akhirnya Rp 3,2 M, supaya dia bisa jadi Gubernur, teman-temannya si Ahok bilang "Udah gue yang bayarin..itu kan bukan dosa..dosa putih, karena memang sebenarnya kamu yang menang dan berhak jadi Gubernur",

Ada pergumulan saat itu dan Ahok sempet emosi dan mau bayarin..tapi saat dia cerita sama istrinya..dengan santai istrinya menjawab:"Terserah kamu aja, Pilih mau jadi YESUS atau jadi Barabas". Terus si Najwa Shihab-nya nanya, "Sory, saya 'gak menangkap maksudnya..apa hubunganya?"

Si Ahok jelasin "Iya..dalam kepercayaan saya, Nabi ISA (YESUS KRISTUS) kan waktu itu di voting dan disandingkan bersama Barabas (penjahat, pembunuh, dan lain sebagainya), mengenai siapa yang dibebaskan, tapi karena rakyat Yahudi benci YESUS..akhirnya Barabas yang dibebaskan,". 

Dan Ahok memilih untuk jadi YESUS..daripada harus menang dengan cara-cara gak sesuai ALKITAB.. Ahok bilang; "Saya kan udah disumpah untuk melayani Rakyat.. jadi kalo saya sekarang bekerja melayani kebutuhan Rakyat, 'gak usah dapat penghargaan..wong emang kerja saya harus seperti itu.." 

Dan satu lagi topik yang bikin seru..si Ahok bilang, "Saya udah info sama istri saya, kalo saya sampai dibunuh karena memperjuangkan kebenaran.. kalo mayat saya ketemu.. tolong dipulangkan dan dikubur ke Belitung.. tapi di atas batu nisan tolong di tulis "Bagi saya..hidup adalah KRISTUS dan Mati adalah Keuntungan"..karena bagi saya, mati saat memperjuangkan kebenaran dan keadilan sosial..berarti saya beruntung bisa mati pada saat saya melakukan hal yang benar.

Wow..amazing bukan..?!! Banyak anak-anak TUHAN YESUS yang takut dan malu menyebut nama YESUS apalagi di depan umum..

Mari..sudah saatnya anak-anak TUHAN YESUS tampil keluar membela kebenaran dan keadilan... dimanapun anda berada dan apapun talenta/pekerjaan yang telah TUHAN berikan kepada Anda. GOD BLESS YOU AHOK GOD BLESS INDONESIA GOD BLESS ALL OF US.

Video: www.youtube.com/watch?v=D2HqeOraczg

4 komentar:

  1. Bu Lucy, saya pas nonton tayangannya di Mata Najwa Metro TV beberapa waktu yang lalu merinding. Ahok berani bersaksi. Videonya ada di youtube. Ahok menginspirasi kita semua.

    www.youtube.com/watch?v=D2HqeOraczg

    BalasHapus
  2. Mau nonton langsung? Silakan klik url youtube berikut:

    www.youtube.com/watch?v=D2HqeOraczg

    BalasHapus
  3. Ahok Cerminan umat kristen sejati yang menjalankan perintah Yesus, Sudah sangat langka ditemukan di Indonesia maudpun di dunia

    BalasHapus