Translate

Senin, 18 November 2013

Ibadah Bulanan Perdana KUB A St Stefanus

Suasana sharing firman Tuhan
DEPOK - Komunitas Umat Basis (KUB) A wilayah St. Stefanus, Sabtu 16 November 2013 sore lalu menggelar Ibadah Bulana Perdana di kediaman keluarga Bapak Hermanto.

Ibadah juga sekaligus mengucap syukur atas bertambahnya usia ibu Novi Hermanto dan Devin Hermanto, putra ke-2 Pak Hermanto, serta Bapak Elvent Rajalewa, Ketua KUB A.

Firman yang dibawakan Bapak Adrianus Angkur dengam mengutip
Lukas 18:1-8 yang mengisahkan Hakim yang Lalim menarik didiskusikan warga yang hadir.

Ada Ibu Susi Hambali, warga baru KUB A, Ibu Endang, dan Pak Elvent Rajalewa berbagi pengalaman pribadi maupun yang dicermati di lingkungan sosial soal praktek keadilan, penegakan hukum.

Intinya, firman hendak mengajarkan warga KUB A bahwa di atas segala-galanya adalah Kasih. Kita mengalah untuk menang.

Ibu Nova Hermanto memotong kue tar ultah
Usai ibadah dilakukan acara pemotongan kue tar ulang tahun. Ibu Novi dan putranya serta Pak Elven didaulat untuk memotong kue tar tersebut. Tiup lilin, tepuk tangan meriah membahana di sore itu.

Warga KUB A yang hadir pada ibadah tersebut sebanyak 12 KK termasuk tuan rumah yaitu: Bapak Tommy (Ketuwil St Stefanus) & Keluarga, Bapak Adrianus Angkur & Keluarga, Bapak Andreas & Keluarga, Bpk Happy & Keluarga, Bapak Yoseph Ugi & Keluarga, Bapak Eddy Rajalewa & Keluarga, Ibu Endang & Keluarga, Ibu Agatha & Keluarga, Ibu Christin & Keluarga, Ibu Merry Martens & Keluarga, Ibu Susi Hambali (warga baru KUB A).

Luar biasa keakraban yang terjalin. Hangat dan diberkati Tuhan.

Tetap semangat dan salam Stefanus.

8 komentar:

  1. Terimakasih bu Farida sayang...smg lewat blog ini kita bs saling berbagi dan lebih semangat lg dlm berkarya bu...amin

    BalasHapus
  2. Sama-sama Bu Endang. Terima kasih atas supportnya. Saya akan mereview kembali kegiatan wilayah St Stefanus sejak dilantik hingga saat ini dengan mewawancara narasumber-narasumber yang kompeten di bidangnya. Bu Endang siap-siap juga untuk wawancara mengenai semangatnya Stefanus Choir. Guru BIA dan BIR siap-siap juga untuk diawawancara. Salam Stefanus.

    BalasHapus
  3. Siaappppp ibu Farida....kereeennnnn

    BalasHapus
  4. Bu Agatha juga siap-siap untuk diawawancara dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yaitu Aksi Berbagi Kasih Kepada Ibu Silalahi...Trims. GBU.

    BalasHapus
  5. Siaappppp ibu Farida....kereeennnnn

    BalasHapus
  6. Wow..kereeennn blognya, nih...Terima kasih bu Farida yang sudah membuat blog ini :)

    BalasHapus
  7. Mantap surantap, bu sekretaris

    Makasih bu Farida untuk blognya

    BalasHapus
  8. Sama-sama Bu Novi. Jika niat kita untuk memuji dan memuliahkan nama Tuhan dengan tulus ikhlas, maka tidak ada yang mustahil bagi Tuhan untuk kita selalu berkarya. GBU Bu..

    BalasHapus