Translate

Rabu, 02 April 2014

Christine M Wartiningsih, SPd: Jadi Inspirasi Cawara Perempuan

Jangan Lupa 9 April 2014 pilih Christine M Wartiningsih Spd. Caleg Hanura Dapil Sukmajaya No. Urut 7.[Foto-Foto: Dok. Pribadi]
Mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, tak semudah membalikan telapak tangan. Tapia bagi Walon Wakil Rakyat (Cawara) Dapil Sukmajaya dari Partai Hanura, Christine M Wartiningsih, SPd,hal itu menjadi tantangan untuk bisa menjadi Cawara perempuan.

Perempuan yang berlatarbelakang sarjana pendidikan ini, bercita-cita mewujudkan semua keluhan warga yang selama ini belum terserap. Menurutnya, semua itu sudah pernah ia lakukan  jauh sebelumnya menjadi Cawara. Aktif di Posyandu, PKK, BKRI, hingga FKUKD.

"Dari dulu saya sudah bergerak. Motivasi saya mencalonkan diri sebagai anggota dewan terinspirasi karena banyak keluhan-keluhan itu. Ingin sekaligus mewujudkan keinginan warga, khususnya kaum perempuan,"ungkap Christine kepaa Radar Depok beberapa waktu yang lalu.

Selain itu sebagai Cawara ia berjanji bakal memperjuangkan aspirasi setiap orang. Mulai dari menjalankan program kewirausahaan, ekonomi, serta perubahan pendidikan yang berkualitas.

"Perempuan jangan terkungkung di rumah saja. Andaikan terpilih menjadi anggota dewan, hal pertama yang akan dilakukan, akan mendengarkan keluhan masyarakat Depok. Perempuan itu harus berani maju ke depan,"tandasnya.
Christine bekerja nyata tanpa henti demi kepentingan masyarakat banyak.
Mengenai peluang yang harus diraih pada Pileg 9 April 2014, ia mengaku tak akan muluk-muluk menargetkan suara. Yang penting menurutnya, bekerja nyata tanpa henti demi kepentingan masyarakat banyak. Dengan begitu arah dan tujuan yang diinginkan bisa tercapai.

Caleg dari Partai HANURA nomor urut 7 ini, menegaskan “Untuk mengatasi persoalan ini minimal ada keterwakilan dari caleg Katolik di tingakat DPRD Kota Depok untuk memperjuangkan hak-hak sebagai warga gereja. Coba bayangkan hanya untuk merayakan Natal saja kita ketakutan”, ujar Christine. 

Lebih lanjut dikatakannya “Kita semestinya merasa nyaman sebagai warga negara Indonesia, dengan tidak mengeluarkan dana yang begitu banyak hanya soal keamanan. Belum lagi masalah pendidikan gratis yang sampai saat ini masih saja terjadi pungutan atau biaya-biaya lain,” ujar Bendahara Partai Hanura, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok ini, yang telah memperjuangkan klim Asuransi Kematian Gratis untuk Anggota Christine yang telah meninggal dunia karena kecelakaan dan mendapat santunan sebesar Rp 9.000.000,-

Christine berjuang untuk memberikan Asuransi Jiwa Gratis dari MNC Life, bebas Premi selama 1 tahun, yang bermanfaat bagi ahli waris Wahyu Ardian yang telah meninggal dunia karena kecelakaan, warga RW 2 Rt 5 Kelurahan Tirtajaya. Kec. Sukmajaya-Depok. Salam Sukses buat Christine M Wartiningsih Spd. Caleg Hanura Dapil Sukmajaya No. Urut 7.(Radar Depok & WP/Farida Denura)
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar